Saturday, December 03, 2005

Invisible

Karena hanya sepi mampu menghisap dendam dan sakit hati

Kejadian beberapa bulan lalu

“Udah tau nanti sore ada ..… di ..…?”
“iya gue tau ada ..… di ..…”
“ mau kesana ga?”
“iya mau kesana”
“ gue ikut lo yak”
“Ok tapi gue kekampus dulu lo tunggu di simpang aja abis magrib gue males ke tempat lo dulu soalnya jadi jigjag”

Sehabis magrib
Miscall, miscall, miscall
Tliltititit sms
“jemput gue dong males nih gue masih di tempat gue”
Dasar monyet satu ini pemalesan.
“males ah, gue udah bilang kan disimpang gue sendiri aja.

Akhirnya ke ..… sendirian

Sampe sana mengambil posisi agak di belakang.
Disamping beberapa sastrawan yang mulai teriak-teriak ngaco.
Kayaknya gue kenal yang baru datang itu.
Dia baru datang bareng …..
Ada yang aneh nih dia bareng …..
Harusnya dia kan ga disini
Duduk didepan ga liat gue
Harusnya kan dia ga ada disini.

tlitlititt sms masuk dari serang teman yang lain
“ lo ga liat …..?”
“gue ada di belakang lo”

Si pe-sms liat-liat ke belakang
Dia dateng ke tempat gue
“Kenapa ga didepan?biasanya didepan?”
“ ini bareng-bareng … lagian gue lagi males”
Nonton sambil ngobrol
“gimana …..”
“ kalo kita …..”
“ Trus ini …..”
Perbincangan idealisme dimulai walaupun secara berbisik-bisik.

Selesai acara langsung cabut
Dia yang duduk didepan sampe selesai ga liat gue


Catatan kaki:
- ini tejadi beberapa bulan lalu disebuah tempat di bandung
- terimakasih Tuhan saya diberi kesempatan untuk hidup dan belajar didalamnya
- banyak kebetulan-kebetulan yang aneh

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

2 comments:

andiw! said...

curhat adalah hal paling mudah ditulis, benarkah?

kenapa coba? karena curhat hanya berisi kebenaran.

(katanya lho ;p)

sawung said...

bener, tulisan diatas selesai kurang dari 1 menit! huehuehue