Sunday, November 13, 2005

Sms aneh selama lebaran

Lebaran kemarin nerima sms aneh-aneh dari orang-orang. Ini beberapa sms aneh tersebut:

+62856229....: Kayaknya lebaran tahun ini, yang musti xxx
minta maafin pertama tu kamu. sumua list salah xxx masih ada? pangapuntene sih kathah..:)
Iya gw maafin tapi listnya ga bisa dihapus. Mesti tanya tuhan dulu kalo mau hapusnya. nah si pengrim sms mengirim pesan lisan lewat orang lain dengan isi yang hampir sama untuk disampaikan pada saya juga. Ada apa ya?

+6281843.... : Redup jingga menghantar harapan kecil petang ini, maafkan kami.
Iya gw maafin. Maafin gw juga udah nelantarin lu
+ : Gw emang minta maaf dan maafin elu wung. Tapi kagak buat yang itu. Huehuehue
wah dit yang bener nih masak yang itu gak dimaafin juga. ga ikhlas

chan: wake up wake up lebaran telah tiba. Telah terbit majalah astronomi centaurus .......
Busyet dah sempet-sempetnya lebaran sekalian iklan. Dasar

Bonz: Nyet buku 85 ribu yang lu dulu beli itu namanya apa?
Rampokan jawa. Ada-ada aja nih anak malah nanya buku.

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

1 comment:

l r s said...

wah!
pinjem rampokan jawanya dong!!
mu beli asa mahal pisan,
pinjam yaaa ;>