Thursday, November 10, 2005

Orang yang kamu cintai

Lebaran kemarin dapet (tepatnya sebelumnya) sms dari seseorang dengan nomer +62216818xxxx (fleksi) . Isinya:

Bantuin dung.. Bingung ne.. Apa yang sebaiknya dilakukan kalo punya jatah 50 sms gratis dan harus dihabiskan sebelum jam 12malem ini??

Gue bales:

Sms semua orang yang kamu cintai dan benci. Kamu akan merasa 50 sms itu terlalu sedikit.

Dia bales lagi:

Hmm masalahnya sepertinya gw ga punya orang yg gw benci. Orang yang gw sayang selain keluarga juga ga ada. Huhu

Gw bales lagi dengan isi tentang orang-orang yang dicintai dan sehabat-sehabat yang dicintai

Kayaknya temen gue ini sebentar lagi bakalan jadi jedi karena ga punya cinta dan benci. Masak sih ga punya orang-orang yang dicintai. Teman-teman yang dicintai atau bawahan-atasan yang dicintai. Kalo gue sih 50 sms kurang. apalagi punya kesempatan buat sms orang yg gue benci :p Gue sms tuh koruptor-koruptor dan para penipu sampe mabok.


Setelah tau bahwa pengirim sms ini adalah nona y dan berdialog dengannya ada beberapa fakta didapat. Ternyata dari beberapa orang yg dia sms (dia pake nomer yg ga dikenal orang-orang) cuma gw dan seorang teman yang membalas tanpa menyakan siapa pengirimnya. Kalo gw jawab seperti jawaban diatas. Temen gw malah jawab: coba jelaskan kebenaran dalam 50 sms. Trus dia minta juga menjelaskan tentang cinta. Dan sama seperi gw dia sama sekali tidak bertanya siapa pengirimnya.

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

1 comment:

Anonymous said...

orang yang aneh... ^^