Monday, November 24, 2008

Pneumo Torax (lagi)

Gue kena penyakit yang sama, Pneumotorax. Sebabnya masih misteri. TB ga ada, ga kebentur, ga ada asma, ga merokok misteri pisaan lah



di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

4 comments:

uknee said...

karena terlalu kurus..hihihi
bo..narsis deh..
o ya foto yang habis operasi nutup lubangnya ga seklaian dipajang..kan lebih mengerikan tuh..

ajeng s. tanjung said...

Pneumotorax itu apa sih?
sakit di bagian apa?
gejalanya apa?

jelajahiDuniaEly http://duniaely.wordpress.com said...

moga lekas sembuh ya

valcini said...

Tenang aja bro, gw juga dah kena tuh penyakit, and udah 2x di operasi.. pertama tanggal 26 july 2007 terus bocor lagi pada tanggal 16 january 2008, penyebabnya seh gara2 gw maen bola plus gw ngerokok.. terus sejak gw berhenti ngerokok, gw nga bocor lagi..