Saturday, June 07, 2008

Kiriman dari Monas

Sebuah email mampir ke kotak surat saya isinya foto yang diambil pengirim ketika demo BBM tanggal 1 juni di monas. Si pengirim mengklaim bahwa itu intel. Entah benar atau tidak karena saya tidak bermain dijalanan jakarta :D. Kalo di jakarta ga dijalanan dikantor aja lah.

Berikut foto-fotonya:






di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

5 comments:

agung said...

bang sawung,,,,bikin lagi dong foto2 yg intel2 ada di bandung,,,
kalo bisa sih YG BIN dong,,,hehehe biar panas tuh mata kepala BIN

okkyjelly said...

kok tampang intelnya sepertinya amatiran ya hehehe

rama said...

ada potongan tentara ya. tapi...apa bukan tukang ojek ini? jadi intel wajahnya 'kurang meyakinkan' hehe

Anonymous said...

apa bedanya dengan hoax ya? sama-sama gak ada buktinya. norak ah

Anonymous said...

Klo minta bukti ditanya saja ke polres jakarta pusat...Bawa fotonya biar enak...Gitu aja kok repot