Friday, June 06, 2008

Hasil Sadapan

Dalam beberapa kasus terakhir KPK menggunakan penyadapan telpon sebagai alat bukti dan mencari jejaring korupsi. Dalam sidang Artyla( kasus jaksa Urip) terungkap bebrapa telpon yang terhubung dengan elite kejaksaan. Langsung tidak bisa berkelit lagi tuh die. Sayang berita sidang ini tertelan kasus FPI. Hasil-hasil sadapan ini belum semuanya di ungkapkan. Kalau diungkapkan akan membuat geger Republik ini. Sadapannya bukan hanya kasus jaksa Urip tapi juga kasus Alamin dan Bupati Pelalawan yang melibatkan elite di pemerintahan sby. Rekaman seorang elite tersebut bahkan sudah diserahkan ke sby tetapi sby kabarnya meminta elite tersebut mundur baik-baik.
Khusus al amin ada hasil sadapannya yang kalo dibuka akan membuat kristina akan meminta cerai :D Tapi ini ga akan di buka kepengadilan karena ga ada hubungannya dengan kasus.
Mantap juga euy hasil sadapannya KPK! Harusnya penyidikan kasus korupsi dari dulu kayak gini. Saya berharap media berani meminta ke KPK untuk mempublikasikan hasil sadapan yang berkaitan dengan kasus ke publik.

Ps: wah ada yang akses blog ini dari LSN. Apa ga diajaikan mengakses via webproxy atau onionrouting ya mereka?

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

1 comment:

leksa said...

ayoo laaahh,..
bocorin,...
manaa