Thursday, May 29, 2008

Tribun Jabar

Wah blog ini headline di tribun jabar 26 mei 2008.
Berhubung ga berlangganan tribun gw baca ketika mampir di kantor www.qwords.com.
Wah bohong banget itu wartawan tribun berusaha menghubungi gw.
Email yang tertera dibawah setiap postingan di blog ini masih hidup kok.
Kalo mau kontak gw lewat telpon ga susah juga, bisa kontak ke temen-temen yang wartawan juga atau beberapa aparat yang kenal gw :p.
Gw ga tau apa motifnya dijadiin headline. Seorang temen yang wartawan di jakarta bilang ke gw korannya mau meres kali :)).
Di detik juga ada sama juga detik ga mengontak gw padahal detik bandung sepelemparan batu dari tempat gw tinggal di bandung.

Kalo om yang di senopati cuma komen dasar intel melayu. Mungkin die komen karena ini bukan "breaching" atau "leak" :D.
Oh ya buat para anggota intel tolong jangan pasang status yang berhubungan dengan pekerjaan anda disitus jejaring sosial. Gw ga tau kebijakan internal lembaga intelejen di indonesia seperti apa soal keanggotaan disitus jejaring sosial. Yang gw tau NSA sama CIA melarang anggota ikut situs jejaring sosial karena dikhawatirkan akan timbul "leak". Yang pasti seh anak muda yang di senopati ga ada yang ikut situs jejaring sosial, soalnya gw ga nemu nama yang gw cari di situs jejaring sosial.



di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

4 comments:

uknee said...

ooo..makanya lo ga bisa dapetin alm temen gue itu ya..

stania said...

namenye juge intel melayu kalee wung...

sayapbarat said...

tentaranya juga ak boleh memasang foto mereka yang berbaju seragam di situs jejaring sosial. nanti mereka akan ketahuan saat perang ...

Anyway... ada yang merasa saya bela gini. Mereka harus belajar memahami kata kali ya..

Padahal dengan jelas gw mengkritaik intel yang mengaku dia intel di shoutbox sawung. Saya pikir mereka kurang profesional jika menanggapi blog ini.

Anonymous said...

di friendster banyak tuh intel2 tp majangin photo2 nya