Monday, May 26, 2008

Pengalihan isu?

Pengalihan isu dari kenaikan BBM sudah dimulai.
Standar seh, dulu ambalat sekarang apa ya?
- akhmadiyah (gagal)
- namru (gagal)
- blt (?)
- latgab tni di perbatasan (?)
- pemilu legislatif (?)
- ????? (?)

Kemaren denger dari sumber di lingkaran dalam istana harga bbm akan dinaikan lagi pada bulan september. Mantap banget lah. Mirip kayak 2005 dulu dinaikkan kedua kali menjelang ramadhan.


di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

12 comments:

yudis said...

Menaikan harga minyak memang bukan solusi thd APBN yg terancam krn Harga minyak menggila.

PSIK apa usulnya?kl nolak doank, itu bukan gaya anak ITB. betul ndak?

rafki rs said...

Yang jelas kenaikkan harga BBM tidak bisa sepenuhnya ditimpakan kepada pemerintah. Malahan kondisi ini sangat merugikan pemerintah secara politis. Sepertinya pemerintah sekarang sulit untuk berkuasa lagi di Pemilu mendatang.

joker said...

Ah sampeyan bisanya cuma mengkritik pemerintah. Coba dong kasih solusi. Mana solusi anda?

SBY ambil resiko besar - kemungkinan besar tidak terpilih lagi pada Pemilu berikutnya.

Presiden (terpilih) mendatang pun akan sama saja. Lha wong yg ngatur harga minyak dunia bukan Presiden Indonesia kok. Yg ngatur ya yang punya duit. Presiden Indonesia sekarang dan selanjutnya nggak punya duit (karena dulu Suharto tukang ngutang) kok disalahin.

uknee said...

bukannya memang dari dulu gitu ya..selalu ada pengalihan..
enaknya tuh naiknya bertahap..cepek dua cepek..jangan langsung 1500 gini..kerasa banget bedanya..payah ah..

mengeja said...

sepertina isu berikutnya adalah

INTEL ikut INDONSIA IDOL

gmn.?

Me.! said...

Gw malah salut ma SBY-JK. Berani menghadapi resiko gak dipilih lagi. :D

Gitu dong... Gak cuma diem aja tapi tau-tau APBN jebol.

uknee said...

eh akhirnya ada pengalihan isu yg cukup mengena..aksi brutal FPI terhadap AKK-BB..berhasil..berhasil..(kt dora)

hengki said...

hahaha.. sepakat.. FPI sekarang

Adith said...

begimana kalo blue energy ???

k5tarakan said...

Isu aza-aza aja.....

Jauhari said...

Ini sepertinya ada yang mentarget sby ko sebelum 2009 ;)

sawung said...

Pemeritnah tidak menunjukan usahanya dalam menutup defisit APBN. Keliatan kok dari pembuatan RAPBN 2008. Cara paling mudah ya menaikan harga bbm. Rakyat ga akan melawan kok. Dah terbukti kan? :D.

Kalo gw ngasih solusi berarti tukeran tempat aja sama yagn duduk di pemerintah. Mereka kan di gaji untuk bekerja, kalo ga mau kerja ya tinggal keluar aja. :p

Payah neh FPi dimakan juga tuh isu. Goblok!

Wah rekaman-rekaman kpk ga jadi headline euy. Coba jadi headline mantap pisan.