Tuesday, April 08, 2008

Intel di kota bandung bagian 3

Nambah lagi akh




















di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

21 comments:

paman tyo said...

edun suredun! nyiarin gambar reserse polisi :D

snydez said...

jadi inget pelem 21 jumpstreet
masih muda² gitu? :o

jephman said...

Yang baju merah cuma orang nongkrong kaleee

kalo punya bukti lain (ketemu ditempat lain dengan aksi yang sama misalnya) mungkin lebih meyakinkan dari sekedar menuduh dan main jepret

uknee said...

dul..gambarnya dobel2 gitu..

sawung said...

hehehe.
kalo sering di jalan pasti bisa bedain. Mesti belajar menyamar dulu itu. Yang jago emang orang eksgroupv.
ga semua foto gw pajang, masak gw pajang foto pak direktur. :D

@jeph
awalnya gw juga nyangka yang baju merah orang yang lewat. eh ternyata die lapor bosnya di tkp. :)) kalo kek orang exs groupv yang ga pernah negur komandan kecuali dimarkas pasti ga ketauan.

@u-knee
lagi ngaco google.
tauk tuh temen lu ga mau ngontak-ngontak. males gw ngontak ke jalan senopati pejaten :D. emang aike apaan. :D

Anonymous said...

Kalo dulu, ngecek intel lihat bagian putih matanya, biasanya keruh walaupun kondisi sehat.
Ciri khas tentara. Tapi kalo intel pulisi gak tau juga.

kw said...

jadi tampang intel itu kayak gitu ya...
keren bisa motret nya

Anonymous said...

Kesian ....
Lagi tugas kok digangguin .....
Namanya juga ngamanin .....

Intel-ITB partikelir 1998

Anonymous said...

Pa kabar bos?
Bos satu ini memang sejati dari dulu, ga ada mati nyee.. :)

Foto2x nya kerren tuh bos,

Jadi keinget "dulu" pas ke Polda(bag. intel) buat ijin "tamu+acara", kok merasa banyak yang kenal gt he hehe..,
seinget gw ada foto lu jg di deh, :P

"Pasti cukup degan2an dapet telp dr bapak2 tsb.."
...hua ka ka ka...

salam
"ghalink"

sawung said...

@kw
katangkep kamera ga sengaja kok. ikutan masuk foto-foto yang saya ambil.

@anonymous
ga ganguin kok om.

@anoninymous
baik aja om
wah apalah awak ini bukan seleb kok di foto-foto. kemaren juga ada yang ngambil foto tapi keun be lah.

siapa ya yang nelpon?

wormlord said...

Orang stress! ngasal kali yang ngepos foto ini, otaknya pasti penuh prasangka banget. Ini nih orang yang pemikirannya sok demokratis dan sok kritis buat tujuan eksistensi diri semata. Menyedihkan...sekaligus BUSUK!!

Anonymous said...

wakakaka....
gelo'....

ironman said...

Masih untung ini Indonesia. Kalau di negara lain sampeyan sudah kena sue ... sembarangan aja nuduh orang intel. :-P

Payah deh ... :-(

rajaiblis said...

tukeran foto yok !
aNE juga punya banyak nech !

Anonymous said...

Jangan-jangan justru si sawung ini intel,
waspada-waspada

alas bumi said...

kok nggak ada gambar gw yah

ya iya lah kan gw di daerah tangerang :P

fitrasani said...

mmmm,,, slh satu dari intel itu yg ngasi informasi salah ke WRM ITB sampe2 sy harus diundang ke ruang pak djaji,,,
dasar,,keliatannya kerjanya gak becus hahaha,,,

Anonymous said...

yang baju merah boleh juga wung, tapi kok ngowoh ya....., kayak orang bego gitu hehehehee. Usul wung, gimana kalau tiap aksi demo di daerah-daerah, intelnya di foto trus di pajang kaya' ginian, kan seru tuh, hahahah

moel said...

sebagian confirmed kok wung, lhawong mantan tetanggaku waktu tinggal di asrama polisi :-P

Anonymous said...

beuh...
yang baju merah itu temen seangkatan di SMA gw tuh 2005 (sman 4 bdg ipa 1).. emang dia masuk jd polisi kok. ck..ck...ck..
wajar aja dia malah d intel wong mukanya aja muka yg lg mabok. piss loy (upps.. kesebut deh namanya)!

ketua rt said...

mohon izin, eh mau memberitahu ding, saya akan membuat screenshot dan link ke blog ini untuk bahan diskusi tentang hukum dalam blog. boleh kan ya? :) suwun.