Wednesday, March 26, 2008

Foto-foto intel di kota bandung bagian satu

Foto iseng-iseng


di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

18 comments:

ika said...

wah iya bener2 intel,,gambarnya juga agak2 membayang bro,hehe salam kenal pak :)

uknee said...

besoknya lo dicari2 deh..huahahhaha

gdl said...

tau dari manaa nih

tribas said...

Sinting loe, itu mestinya FYI ajah... dasar bandel...

entar kalo mereka ganti gaya' khan jadi gk bisa ketahuan lagi, gimana mo demo tapia selamat lagi? eh, demo masih jaman gak sih? hua ha ha ha

okkyjelly said...

ini mah intel kacangan, dari tampang dah ketahuan, dijamin bukan dari grup kopasus :)) , kayanya polda atau korem aja, :)),

sawung said...

biar pada ditarik deh.
mayoritas intelkam seh :))
yang bin males, abis gw nanya no telpon rumah aja ga dikasih.

@tribas
beda kelas bass intel ini sama intel yang itu. :D. keliatan banget yak kalo lagi ngawasin demo.

@okky
ada juga itu ki dari group 3.

rajaiblis said...

walah ...
intel koq begitu amat kerjanya!
kalo aNE jadi bossnya intel
dah aNE masukin karung tuch intel
besok pasti dah muncul di ciliwing !

Anonymous said...

Boss itu mah intel polsek, pakean aja udah keliatan jakeat jeans, badan sehat2, gw pernah kenal InteL AD alias BAIS, yg markasnya di Kramat V,senen jkt, secara pisik susah di bedain.. tapi gpp ini biar rekan2 mhs sadar bahwa intel2 ada di sekeliling mereka...

Anonymous said...

ahh..aneh intel ni..masa para aktivis n pejuanglain yang memperjuangkaan nasib rakyaat malah diintelin,diteror,diitimidasi seharusnya para penghianat negara dan rakyat seperi para koruptor dan tentunya para intel harus mengintelin intelnya sendiri karena merekalah yang suka merugikan rakyat dan karena intel kita sudah dikooptasi n dikusai oleh CIA sejak 1962 maka intel bin dan jajaran intel lainnya harus dibubarkan,bikin intel yg murni pro rakyat...penjarakan polisi n intel semuanya....INDONESIA BELUM MERDEKA...ahh sedih diriku..indonesia UNIK karena negara kaya tapi miskin..ini salah satunya karena si pengadu domba itu,ya sapa lagi klo bukan intel n negara yang sekarang dipimpin ma para koruptor dan boneka2x asing,tapi kitaa harus tetap melawan...SALUT U/ KAWAN2X DAH BIKIN KONTRA INTELEJEN

Anonymous said...

emang sih, intel indonesia nggak mutu. cuma modal tampak doang, otak gak isi. Coba suruh otak atik perangkat lunak, minimal ngoperasiin komputer, dijamin puyeng tuh intel. Namanya aja yang keren, dalamnya kosong. gw bisa bicara gini karena kerjaan gw juga bersinggungan dengan mereka. nggak salah kok kalau temen-temen menilai mereka nggak bermutu, emang ia sih

sayapbarat said...

iya tuh... ngetik aja masih salah-salah.. tapi gak papa mungkin mereka orang lapangan(bererti seharusnya expert di lapangan)tapi loh kok di lapangan mereka ketahuan... pakek ngomentarin lagi, berarti fotonya sawung bener dong. Huehehehe... Yah... kita ucapin selamat bertugas saja, semoga lebih baik dan lebih profesional lagi..

patiotisme said...

saya dukung intel, mungkin orang - orang tidak suka karena punya rencana jahat yang sudah di ketahui oleh pihak intel...

patiotisme said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

intel oh intel...
intel indonesia beda banget ma intel luar, M16 dari inggris, CIA amerika, KGB jerman, USSR rusia, MOSSAD israel..!!!
canggih canggih, penyusupannya g ketauan..
daripada indonesia???
intel kok bawa senpi sih, intel kok ngumbar ngumbar polisi sih...
saya sebagai pengamat dunia perintelan turut prihatin dengan intel indonesia sekarang ini yang makin kesini makin polisi...
haha...
jadi satpol PP aja lah atau nggak jadi ormas aja...
tapi jika kawan kawan ingin melihat dengan jelas dan detail tentang sejarah nitel indonesia, dan foto fotonya serta lengkap dengan lembaga pendidikan dan pelatihannya, saya punya fotonya, BIN( badan intelijen negara), Intel sus, BIK( badan intelijen keamanan, dan intelijen polri yang kayak intel betawi...!!!
kawan kawan tinggal tanggapi saja kommen saya...
ntar saya upload gambarnya di facebook, atw multiply...!!!
saatnya sipil memerangi intel intel bodoh, yang ngakunya intel itu cerdas dan cemerlang, tetapi sebenarnya mereka bodoh dan tolol...!!!

Anonymous said...

kgb bukannya rusia bos

eko prasetyo said...

tolong jangan hina dapartemen salah satu unsur polri

Anonymous said...

KGB uni soviet, jerman timur stasi, RUSSIA ITU FSB federalnaya sluzhba bezopasnosti, lagian CIA yg mati di krut aja 2000 lebih, di polandia 100.000 lebih, ngasih dana ke Soviet karena ditipu KGB, ketawan pengen bikin terowongan ke DDR sebelum tanah pertama digali, gagal berkali kali bunuh sukarno, banyakan gagalnya deh

Anonymous said...

entah intel inonesia jarn ditangkep karena terlalu canggih atau karen kurang jumlah seperti yg dibilang kepala BIN, tapi yang pasti CIA gk bagus buat dicontoh, mending nyontoh KGB yang kuantitas banyak tapi kualitas lebih bagus dari CIA yg salah satu pendirinya mati loncat dari RSJ