Thursday, December 15, 2005

Cukur

Dua minggu lalu ketika berkunjung ke seorang teman terjadi sebuah omongan yang tercetus tiba-tiba. Dia bilang kapan cukur pals. Gue jawab sesudah hari minggu aja, gue pengen gondrong sampe hari minggu. Seninnya kami pergi ke tukang cukur terdekat dan memangkas rambut kami. Banyak yang terkejut termasuk gadis kecil yang senang banget memanggil nama gue dengan manja. Dia sampe teriak-teriak didepan orang-orang sampe gue malu. Gue pengen cukur aja kok, bukan karena patah hati terus cukur. Hehehehe

Omong-omong soal cukur jadi inget tukang cukur gue yang dulu. Tukang cukur ini suka jail kalo mencukur orang. Dia biasanya mencukur dulu rambut orang setengah dan bilang udah nih cukurnya segini aja. Kalo yang ga biasa akan panik dan memasang tampang sangar. Kalo yang sudah biasa akan ketawa-tawa dan melihat ke kaca makin ketawa lagi soalnya tampang kita bakalan jadi lucu. Buat yang baru pertama kesana jangan khawtir dia bakalan nerusin cukurannya sampe selesai dan rapih.


di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

No comments: