Monday, December 31, 2012

Adinda Cita Wardhani

 
Lahir tanggal 6 januari anak bungsu dari tiga bersaudara dan paling cantik. Dhoyod panggilan kesayangan kakak keduanya yang temen seangkatan gue. Biasanya dipanggil oleh teman-teman dekat dengan ndho tapi dia lebih suka dipanggil Dinda. 'always makes me cringe, urgh' katanya kalo dipanggil dinda. Ndho dulu sekolah di komunikasi UI angkatan 2006. Sempat bekerja freelance sana sini ketika kuliah. Sesudah lulus jadi content writer/junior editor/social media manager sebuah majalah kecil di Jakarta. Sekarang menurut pengakuan yang bersangkutan memilih bekerja jadi babu di meskapai negeri singa.
foto waktu masih kerja di majalah

Ndho punya prestasi yang dia banggakan yaitu dapet nilai sempurna di ujian nasional bahasa Inggris SMA, bisa ngalahin nilai TOEFL kakak tertua (SMA kakaknya tetangga SMA gue) dan sekarang udah bisa ngirim uang ke orangtua. Kalo menurut gue sih prestasinya menjadi juara entah keberapa None Jakarta :D

Waktu luangnya diisi dengan tidur, tidur dan tidur :)). Kalo pas bangun liat handphone, ngecek gosip jakarta, jikalau moodnya bagus  baca buku, komik, atau fan fiction. Film yang suka ditontonnya film hollywood atau variety show Korea. Dia selalu mendengarkan musik! kecuali ketika sedang bekerja dan berseragam bahkan ketika mandi.

Ndho punya cita-cita lanjut sekolah di luar negeri (padahal sekarang lagi diluar nagreg), kerja di perusahaan yang berhubungan dengan budaya, buku atau dan F1. Dan ini ada cita-cita yang ultimate banget: bertemu pria yang akan dia temani dan menemani dia di sisa umur, lalu have a content and happy life with her family.

Perasaannya tinggal diluar negeri Sepi, Liberating, Weird. Dia merindukan keluarga dan teman hampir sepanjang waktu. Dan juga merindukan asisten rumah tangganya mbak Yati(pengen diimpornya ke singapork) :)).

Oh ya Ndho adalah anak yang paling cantik membuat dia dibelikan agak lebih banyak barang dibandingkan kakak-kakaknya, lebih dimanja, lebih diturutin. Tetapi ada kekurangannya dia  dilarang ini itu karena paling cantik, dimonitor ekstra, membuat dia terkadang jadi bossy. Karena paling cantik sering jadi jubir keluarga(mungkin karena latarnya sebagai sarjana komunikasi).

ps: tulisan ini hasil wawancara via e-mail. berjumpa secara fisik pertama kali dengan Ndho ketika kakak keduanya menikah dan gue bantuin acara resepsinya.

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

2 comments:

antyo said...

Weh..... Lik Sawung ini nemu aja :-)

Anonymous said...

Nice article

I am happy with this reading

thank you