Wednesday, June 30, 2010

Unnoticed



Sudah sering saya tidak diingat oleh orang. Entah mereka lupa dengan saya atau ingatan saya yang seperti ingatan gajah :p. Tidak pengaruh juga buat saya untuk diingat malah menguntungkan buat saya. Menjadi orang yang tidak diingat menyenangkan sekali jadi tidak perlu basa-basi yang melelahkan. Menguntungkan karena saya dianggap tiada. Bisa diam disatu tempat mendengarkan tokh tuhan memberi dua telinga dan dua mata agar kita lebih banyak melihat dan mendengar :D
Tetapi bulan lalu ada juga yang mengenali saya setelah lama tidak ketemu, nama tidak ingat tapi masih mengingat wajah padahal hanya berkenalan dan bersama hanya 3-4 hari saja di masa lampau. Senang bertemu dengan orang yang seperti itu :D. Berbeda dengan minggu sebelumnya bertemu orang bahkan berpapasan dengan orang yang lebih lama berinteraksi tapi tetap tidak mengenali padahal saya sudah senyum menyapa. :D

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

1 comment:

Rhein said...

hahahaha.... tetep ya klo diingat orang seneng. Kan eksis.. :p