Monday, January 26, 2009

Fatwa aneh berjudul golput haram

MUI ada-ada aja.
mengeluarkan fatwa golput haram.
Kalo caleg di dapil gue ga ada yang bener masak gue mau pilih.
Si X korupsi dana anu.
Si Y manipulasi hasil itu.
Si Z telibat kasus anu.
Diantara caleg itu ga ada yang bener masak mesti gue pilih.
Mesti pindah dapil gitu? :p.
Ngaco pisan MUI.
Begitu pula nanti kalo pilpres semua calonnya ga ada yang bener masak mesti gw pilih.

Ngaco abis MUI.
Sebenernya daripada ngeluarin fatwa golput haram lebih baik die mengeluarkan fatwa partai yang calegnya ga bener masuk neraka semua :)) (emang manusia bisa menentukan masuk neraka apa surga :p)

ga mutu pisan neh MUI, gara-gara kepentingan politik segelintir orang saja sampe mengeluarkan fatwa.
jadi inget survei TII kalo sertifikat halal MUI merupakan sumber korupsi. :))


di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

1 comment:

Adhamaski Pangeran said...

gw setuju wung sama lo! daripada ngeluarin fatwa golput, mending ngeluarin fatwa dilarang janji palsu (biar caleg ngk byk umbar janji palsu) hahahahahha ;D