Sunday, September 28, 2008

Rizal Ramli masuk dalam bidikan

Kalo baca berita di media online tentang kasus si FJ pasti disangkutkan dengan KBI mulu. Kemudian aksi damai tanggal 20 kok selalu disangkutpautkan dengan kejadian bulan juni. Jaka sembung bawa golok. Menyidik kerusuhan itu dari bawah dulu baru keatas, Penyidik yang aneh :p. Kalo baca berita didetik yang ini misalnya oneng ditanya tentang pertemuan ini. Di pertemuan itu ada beberapa intel yang gw kenali. Dan gue yakin orang-orang juga tau dipertemuan itu ada intel jadi peserta. Lagi pula pertemuan itu kan cuma bahas tentang kondisi Indoenesia dan pertemuannya biasa aja ga ada yang luar biasa. Aneh-aneh aja. Omong-omong seseuai perkiraan gw di postingan sebelumnya polisi punya rekaman tersebut.
Dua hari sebelum ramadhan gw ketemu "alumni pejaten" yang bilang bang Rizal mau diusut. Ada beberapa yang lain yang juga jadi target, ga bisa gw sebutin disini. Sebabnya ya sby lagi naik tensinya, darah tinggi gitu :D. Yah padahal mengkritik pemerintah itu biasa aja kan. Harusnya pemerintah bersyukur dikritik daripada dicuekin dianggep ga ada. Lah wong sby aja bakalan marah kalo die pidato dicuekin.


di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

No comments: