Friday, May 16, 2008

Lagu lama

Komentar kepala BIN om Syamsir siregar tentang demo yang di tunggangi oleh mantan pejabat adalahs ebuah lagu lama di dunia politik indonesia. Lagu itu populer di nyanyikan ketika jaman orde baru dulu. Lagu itu dimainkan untuk memecahkan gerakan.
Komentar om syamsir itu menyalahi reformsi di tubuh intelejen indonesia. Seharusnya die hanya melaporkan ke presiden bukan ke pers. Tidak selayaknya seorang kepala BIN melontarkan pernyataan ke publik menuduh sesorang seperti itu. Kalaupun tuduhan itu benar seharusnya polisi sudah melakukan penangkapan terhadap orang yang dituduh tersebut.


Minggu kemaren ada pelatihan intelejen militer di rindam III jalan manado. Minggu sebelum polri. Praktek lapangannya dimana ya? :p


di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

2 comments:

Anak Nusantara said...

bung sawung.. saya tertarik dengan blog anda. Saya juga sedang mencoba membuat blog, mungkin sekali2 bisa mampir di blog saya: ilalangmerah.blogspot.com

blog saya mungkin masih acak adut dan cenderung kosong, maklumlah baru belajar he..he.. Oia mungkin anda nanti bisa memberikan ide dan saran?? makasih sebelumnya..

xware.info said...

Blog yg sangat bermutu
keep posting bro sawung