Monday, February 04, 2008

Efek Rumah Kaca @ common room

Kita berdua hanya berpegangan tangan..
Tak perlu berpelukan…
Kita berdua hanya saling bercerita…
Tak perlu memuji.
Jatuh cinta biasa saja- Efek Rumah Kaca

Baru sekali liat Efek Rumah Kaca main secara live dan ngeliat dia manggung, biasanya cuma denger mp3nya aja. Mantap banget mainnya adrian (Bass & Backing Vocal) Akbar (Drum & Backing Vocal) dan Cholil (Vocal & Guitar). Common room full, ada kali 200 orang ngumpul di common room. Mantep banget lagu yang dibawain. Ada lima belas lagu Intro, debu-debu beterbangan, insomnia, bukan lawan jenis, di udara, desember, hujan jangan marah, jalang, jatuh cinta itu biasa saja, belanja terus sampai mati, melankolia, sebelah mata, efek rumah kaca, cinta melulu dan terakhir menyanyikan lagi di udara atas keinginan penonton. Penonton baren-bareng nyanyi lagu di udara:

“Aku sering diancam

Juga teror mencekam

Kerap ku disingkirkan

Sampai mana di mana kapan?

Ku bisa tenggelam di lautan

Aku bisa diracun di udara

Aku bisa terbunuh di trotoar jalan

Tapi aku tak akan pernah mati

Tak akan berhenti

Aku bisa dibuat menderita

Aku bisa dibuat tak bernyawa

Dikursilistrikan ataupun ditikam...”


ps: upload foto ga berhasil-berhasil neh

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

No comments: