Thursday, August 23, 2007

Ibu RT

Secara tidak sengaja nyokap gue kepilih jadi RT. Penyebabnya Pak RT-nya meninggal dunia, RT-nya Alm Pak Hasyim. Nyokap gue yang tadinya bendahara RT naik pangkat jadi RT. Aneh banget biasanya yang naik pangkat jadi RT itu sekertaris ini malah bendahara. Tadinya bokap yang diminta jadi RT tapi bokap gue ga mau. Pak lurahnya main klaim-klaim aja pulak, padahal nyokap gue udah beralasan sibuk ngurus BOS dan sertifikasi guru.

RT/RW itu sistem peninggalan jepang yang tetep dipake sampe sekarang. Entah kenapa ya masih dipake sampe sekarang. Sama juga dengan pos ronda yang dipake sampe sekarang. Kalo kata temen gue sistem peninggalan fasisme jepang.

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

3 comments:

uknee said...

itu kan krn bapaknya si lukman yg jd sekretaris dah lama mundur gara2 dikatai oleh seseorg yg tgl dibwh..jadi tinggallah si ibu yg jd pengurus RT satu2nya..

tribas said...

iye tah bukan Fasis beul....

yang bener mah di makan ajah...

yg ngawur tuh, buang jauh-jauh siah...
:)

ikram said...

Baiklah, dengan ini kami memilih mama sawung sebagai ketua RT.

*Eh, nggak sengaja!

Masa' gitu sih Wung? Heheh.