Wednesday, August 01, 2007

Bantu Anak Sekolah

Anak-anak mts al huda butuh bantuan ngelanjutin sekolah neh.
Baru ada satu orang yang bantu buat biaya satu tahun satu siswa smu. Thank's berat!
Ga pake komen langsung kirim salut deh om.

Email dari imoth :

Dear All,

Murid-murid dari teman2 guru relawan (yg juga mahasiswa itb) saya saat ini sedang membutuhkan bantuan. Mereka, yang namanya ada dalam daftar berikut membutuhkan dana untuk melanjutkan sekolah. Kebanyakan dari mereka tinggal di kampung daerah Dago Atas dan berasal dari keluarga tak mampu, tapi sangat ingin melanjutkan sekolah hingga setinggi-tingginya.

Kesemuanya telah mengikuti tes pendaftaran ke sekolah yang dituju berkat bantuan teman2 guru relawan dan telah diterima di sekolah tersebut. Sayangnya, biaya pendidikan yang mahal membuat niat mereka untuk bersekolah surut.Bagaimana tidak, uang untuk beli sepatu, buku-buku dan seragam saja tidak ada. Untuk itu, saya dan teman2 sangat mengharapkan bantuan dari semua, baik uang untuk biaya setahun/semampunya atau barang2 yang mereka perlukan.

Ada 10 orang murid yang membutuhkan bantuan, tapi saat ini kami baru mampu menyediakan data 6 orang saja. Dari ke-6 orang ini, 3 orang telah diterima di SMU 19; 2 org telah diterima di SMIP dan 1 org lulus USM Unpar. Enam orang tersebut membutuhkan dana pendidikan untuk meneruskan pendidikan di sekolahnya, karena santunan dana dari sekolah sangat kurang/hampir tidak ada. Yang paling tragis malah, 1 org yg lulus USM-Unpar Administrasi Publik terancam tidak akan mengambil kuliah di Unpar karena tidak ada biaya.Tapi dia telah mengikuti SPMB tahun ini untuk kuliah di UNJ(mohon do'anya).

Sekali lagi, kepada semuanya..mohon bantuannya.

Jika ingin membantu, silahkan balas e-mail ini ke alamat e-mail saya.


Terima kasih,

Ima

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

1 comment:

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Wung, aku bisa daftar nggak?