Sunday, July 22, 2007

Enam Keanehan saya

Dapet tag kayak gini dari si indro.

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog

1. Rambut
Entah kenapa rambut gue ga bisa rapih. Kalo mulai panjang rambut gue ga bisa rapih selallu mencari vektor masing-masing.

2. Pikiran
Ga tau neh aneh gini. Mikirnya kemana-mana, lateral pula. Ada aja ide jail sama beda sama orang, gara-gara ga mau sama sama orang lain kali yak.

3. Pendiem
Gue ini orangnya pendiem. Biasanya diem aja kalo ada keramaian. Liatin orang-orang sekitar dan dengerin orang disekitar ngomong. Suka aja merhatiin orang dengan segala tingkah lakunya. gara-gara ini gue di tuduh intel :(.

4. Hilang
Temen-temen gue yang pinjem barang gue suka ngilangin barang-barang itu. Macem-macem yang ilang. Gue jadi males pinjemin barang ke orang.

5. temen-temen
Temen-temen gue oarang aneh kebanyakan. Ada kapitalis yang narsis dan tergila-gila sama nazi. Ada orang atheis yang saleh. Ada orang mellow yang suka curahat. Ada orang yang sering ga keliatan :P. Ada seorang pembunuh berdarah dingin :D. Aneh-aneh lah temen gue, yang lagi baca kemungkina juga aneh :))

6. Humor
Humor gue parah banget lah, sarkastik. Pernah sempet bikin junior parno gara-gara humor gue tentang tuhan.

Segitu aja dulu.
nah selanjutnya gue serahkan ke orang berikut untuk mengisi keanehan diri mereka:
1. ikram, isi lu kram awas engga.
2. Fatya, mumpung kamu lagi libur isi yak.
3. Echi, pembaca setia yang suka mengutip ucapan saya :p.
4. Hana, ga kerasa hampir dua tahun lalu gue culik die :p.
5. Dati, udah jangan senyam-senyum isi aja.
6. imoth. moth isi yak.



di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

5 comments:

ikram said...

Ah tidak. Kena lagi gua. Gua bingung Wung mau nulis apaan :P

uknee said...

wi..ada satu lagi tau keanehan lo..yang paling aneh..heran yah lo ko bisa tiap tahun mengalami sebuah peristiwa yang buat orang2 panik..mulai dari ketimpa kayu ampe bernafas dengan satu paru2..

dimz said...

wakakaka.. klo lo normal baru gw bingung..

rhein fathia said...

fatya siapa nih,Mas? maksudnya tia? bukan kan? tia kan nggak aneh,,, tapi cantik! haha... ^o^

eiya, temen Mas yang namanya ikram itu cakep,,, hmm..hmm... ^_^

Mas Sawung itu aneh,,, banget,,, tapi tia masih berusaha nyambung-nyambungin diri kalau Mas Sawung aneh,,, haha,,, apa kabar? kok jarang ketemu online lagi? kan kangen,,, kangen sama orang aneh,,, ihh,,, atau jangan2 suka di-invisible yah? sekarang lagi pacaran sama siapa?

haha,,,

-TiaLucuSekaliLho!-

Naga Kembar said...

ung...gw g tau lo nulis blog ini. hihihi. yay. maap tlat. tar gw tulis deh. aneh? wah, kalo sawung normal malah ngebosenin. huhuhu. anehnya sawung adalah, gw gak pnah bs ngliat dia sbg orang jahat..[padahal] Ngumpat2 pun kalo kluar dari mulut sawung jd gak kasar [heh?] mukanya nipu...hihihi. ups.