Saturday, June 17, 2006

Jogja

no man is an island

Gempa jogja kemarin sempet 8 hari disana. Perginya mendadak. Ga ada rencana sama sekali. Padahal nyokap udah telpon kapan ke jogja dan dijawab ga tau bakal ke jogja atu engga dan kemungkinana ga bakal ke jogja. Tiba-tiba aja karena melihat personel tim kurang saya jadi ikut. Yang kasihan kakaknya sally sama temennya yang terjebak tinggal sama tim kita padahal mereka rencananya hanya nganterin doang, terjebak ceritanya. Saya sempet bikin nona novita kesal karena ga bilang ke dia. Padahal karena saya ga pengen dia khawatir sebab saya dalam kondisi sakit demam dan flu, malam sebelumnya tewas di kamarnya. Maaph kan saya kekasihku, abis mau gimana lagi liat personil hanya segitu saya ga tega.

nanti dilanjutin lagi mau pergi dulu

Yups dilanjutkan.
Disana bikin posko dilapangan SD disamping kantor kecamatan pleret. Disamping posko kami ada posko AAL. Koordinasi dibantul kacau. Ga ada koordinasi harian. Data daerah yang sudah tercover ga ada. Akibatnya ada daerah yang berlebihan menerima bantuan dan ada daerah yang kekurangan. Bantuan yang dibawa dari bandung sebagian besar sudah habis dalam satu hari.

Disana banyak banget wisata kemanusiaan lebih banyak dari yang di Aceh. Disebelah ada dari sukabumi yang ngecamp hanya dua hari demi menyambut kedatangan bupatinya. Banyak orang-orang yang datang untuk melihat-lihat. Trus pejabat menyebalkan yang pake protokoler berlebihan segala. Dateng cuma pengen liat-liat aja. Oh ya posko kita sempet dikunjungi sama JK. Wah gw lagi masak waktu itu ga nyangka dia bakalan mampir, kirain cuma mampir di kantor kecamatan aja.

Sesuai perkiraan dalam seminggu situasi dalam kendali. Jawa gitu, kalo seminggu tidak terkendali keterlaluan. Mudah-mudahan di jogja tidak menjadi seperti di ACeh yang kalo menurut gue sudah out of control.

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

4 comments:

lrs-yg-lc said...

pasangan yang aneh~

holiday hooolidaaaay

uknee said...

publikasi nih..:D

ventri said...

cie2...
yang dah punya yayang...

kenalin dong k gw...ademu tercinta

Dimas said...

disini gak berasa jadi relawan wung.. berasa liburan.. tidur ditempat berAC..
dikasi makan enak.. dapet fasilitas internet.. lumayan lah buat liburan..
gratis... dapet duit pula.. hehehehe