Friday, April 28, 2006

brak!!!!!!

tuhan ciumi aku
karena aku tak mampu menciumi mu
(alga indria psik'98 eks pres km-itb)

Kamis dini hari saya mengalami kecelakaan mobil. Mobil starlet yang kami tumpangi (saya dan novita) ditabrak dari samping oleh hoda jazz. Saya sih hanya memar2 tapi novita patah tulang panggul. Kebayang ga gimana kerasnya tabrakan hingga membuat tulang panggul patah. Kejadian hanya berjarak beberapa meter dari kosan novita. Mobil jazz itu kenceng banget sampe mobil kami rusak berat. Novi nyetirnya padahal pelan banget dan kami kan dalam posisi menyebrang. Melihat kerusakannya seperti tabrakan jalan tol. Kami dari arah jalan hasanudin/boromeus akan ke jl ganesha sedangkan jazz dari jalan dago arah simpang. Gue curiga mobil jazz lagi balapan sama temen2 nya. Di persimpangan ganesha kan ada lampu lalulintas kuning dan lagian itu didepan RS harusnya mobil itu jalan pelan-pelan. Mereka konvoi tiga mobil. Kecelakaan yang tragis dideket kosan trus jalan tersebut kayak telapak tangan sendiri karena bertahun2 tiap hari gue lewatin. Yang bikin kesel kawan-kawan sopir penabrak berlaku kayak jagooan dan sok mengenal deket polisi. Menyebalkan!!! GW mau pake cara kejam tapi gue kan udah insyaf ga mau pake cara keja lagi. Yach tapi klo udah terpaksa ga bisa menghindar gue pake lagi.

di muntahkan oleh sawung@psik-itb.org

No comments: