Monday, December 12, 2005

Merci beaucoup!

Minggu kemarin buka email dan liat milis ada surel berjudul 2 sawung (baca: to sawung). Wah ada apa nih? Jangan-jangan ada yang penting banget sampe diumumin dimilis. Ternyata pas dibuka ada tulisan berisi :

happy birthday bro..
we wish u all the best
from,
HuTarO n pengurus 2005-2006
wah ga nyangka ada surel ini. Kayaknya gue orang pertama dimilis yang dikirim ucapan ini. Makasih banyak teman-teman, buat tarie yang cantik dan baik makasih banyak atas surelnya . Buat yang sudah sms terimakasih. Sebenarnya ulang tahun ga penting buat gue. Gara-gara ulang tahun ga penting temen gue ga jadi telpon malem-malem karena dia tau gue kayak dia menganggap ulang tahun tidak penting. Ulang tahun menurut gue hanya waktu ketika kita kembali dititik yang sama setahun lalu di tatasurya.

3 comments:

Anonymous said...

salah! menurut pendapat ahli astronomi, bumi tidak pernah kembali ke titik awal orbitnya walaupun telah berevolusi satu tahun penuh. karena ketika berrevolusi, matahari juga bergerak, mengelilingi galaksi katanya.

salam buat anggota "revolusionist", semoga mengerti: ketika anda melakukan revolusi, ada kekuatan besar lain yang merubah lintasan anda. anda hanya tidak sadar akan hal ini.

yang punya blog said...

woi baca lagi, kembali ketitik yang sama di tata surya . Gw pernah kuliah di astro ITB 5 tahun. Kalo ekuatan besar itu adalah alter ego gw yang lain gimana? huehuehuehue
REvolusi itu ada banyak persepsi, persepsi di astro beda dengan di dunia sosial.

rhein fathia said...

ulang tahun? waktunya untuk merenung dan bersyukur. merenung agar kita bisa menjadi lebih bijaksana dalam menghadapi sisa hidup di dunia. bersyukur atas semua yang Tuhan beri selama kita hidup di dunia

-Little Star-
Rhein Fathia