Friday, April 29, 2005

i will always here for you
pas

seorang sehabat, tidak akan meninggalkanmu
tangannya siap menarik dan mendorongmu
bahunya selalu siap sedia
kakinya akan mendatangimu
matanya kan mengawasimu
telinganya kan mendengarkan sumpah serapah dan keluh kesahmu
suaranya akan membuatmu tenang

Hanya seorang sehabat yang mampu berkhianat
menusukmu dalam pelukan

dari anug :
..karena yang berhasil berada sedekat itu denganmu cuma sahabat ya?
intinya?
ga usah punya sahabat?
hahahaha
anug banget
btw,
aku sahabatmu bukan?
tampaknya bukan...
aku siap meninggalkanmu
kemungkinan aku akan menarik dan mendorongmu kecil
aku bahkan tak tahu kapan kamu membutuhkanku
bahuku siap sedia?
engga banget :))
kakiku mendatangimu?
kalau aku membutuhkanmu
tapi,kalau kamu membutuhkanku?
lagi2 aku ga tahu 'kapan' kamu membutuhkanku
telingaku mendengarkan sumpah serapah dan keluh kesahmu?
kamu bahkan tak pernah mengeluarkannya
suaraku membuatmu tenang
yang ada juga aku ngomel :))
sedih sih ga bisa jadi sahabatmu..
tapi syukurlah aku jadi ga bisa menusukmu
hahahahaha

No comments: